Senin, 04 Februari 2013

Hadiah Yang Berkesan Untuk Sesorang Yang Istimewa.


Mungkin kadang-kadang Anda bingung hadiah apa yang dapat diberikan pada belahan jiwa Anda di saat ulang tahun atau ulang tahun pernikahan, valentine, atau untuk sebuah prestasi yang sudah di buat.  Hadiah merupakan suatu ungkapan kasih yang diberikan dengan tulus pada seseorang.
Anda tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk membeli hadiah-hadiah yang mahal. Bahkan dengan pengeluaran sedikit pun Anda dapat mengembirakan pasangan Anda. Berikut ide hadiah yang dapat Anda hadiahkan.
 Tuliskanlah sepucuk surat  padanya Mungkin sewaktu pacaran Anda pandai menuliskan surat cinta padanya, mengapa tidak mencobanya kembali ? Jujurlah pada setiap kata dan jadikanlah kalimat-kalimat tersebut sebagai ungkapan cinta Anda yang mendalam baginya. Tuliskanlah di atas kertas yang bagus dan buatlah surat tersebut seindah cinta Anda padanya.
 Bila Anda kesulitan menuliskan surat cinta, Anda bisa membeli kartu yang berisi ungkapan cinta. Dan tambahkan beberapa kata puitis lainnya yang menggetarkan hati pasangan Anda. Dengan membaca kartu tersebut, ia akan teringat kembali akan kasih dan cinta Anda hanyalah untuknya semata.
 Kaset atau CD yang berisi penyanyi favoritnya dapat juga merupakan hadiah yang menarik. Musik merupakan sesuatu yang dapat menenangkan jiwa siapapun yang mendengarnya terutama musik berirama slow.
 Belikanlah barang yang benar-benar Anda tahu istri/suami Anda memerlukan dan menginginkannya. Misalnya Anda ingin sekali membeli pakaian yang dipajang di manekin pada sebuah departeman store Tetapi pada saat tersebut Anda sudah kehabisan uang dan lagi harganya terlalu mahal bagi Anda. Pasangan Anda yang mengetahui hal tersebut akan membelikannya bagi Anda sebagai hadiah pernikahan. Tentu saja Anda akan terharu sekali melihat pasangan Anda begitu sayang pada Anda.
 Tuliskanlah di secarik kertas kecil hal-hal yang mungkin pasangan Anda ingin Anda melakukannya untuknya. Tuliskanlah satu tindakan untuk setiap lembar kertas. Misalnya: memijat selama 1 jam tanpa pasangan harus memijat kembali, atau pasangan Anda dibebaskan dari kewajiban mencuci baju selama seminggu dan Anda yang menggantikan tugasnya, atau bila Anda termasuk orang yang suka mengeluh, tuliskanlah bahwa Anda tidak akan mengeluh/ mengomel selama 1 minggu. Tentu saja ini merupakan sesuatu yang menarik. Letakkan semua kertas tersebut dalam sebuah kotak dan tuliskan di atasnya agar pasangan mengambil satu dari kertas tersebut. Dan Anda harus bersedia melakukan apa yang tertulis pada kertas tersebut.
 Lakukanlah olahraga atau tontonlah film yang suami/ istri Anda ingin Anda mencobanya. Misalnya : istri Anda suka sekali berenang dan setiap kali dia mengajak, Anda tidak pernah bersedia menemaninya sehingga ia enggan untuk mengajak lagi. Sebagai hadiah pernikahan baginya tidak ada salahnya bila Anda yang berinisiatif mengajaknya berenang. Mungkin dia akan kaget dan gembira sekali atas ajakan tersebut. Dan ini merupakan hadiah yang senantiasa diingatnya.
 Bila pasangan Anda ingin memelihara binatang dan Anda kurang setuju dengannya. Mungkin ini merupakan hadiah yang paling indah baginya, seekor anjing atau kucing atau ikan hias.
 Dari ide-ide tersebut di atas, Anda dapat melihat bahwa dengan biaya ataupun pengeluaran tidak terlalu besar Anda telah dapat membuktikan bahwa Anda cinta, perhatian padanya. Pastikan Anda memberitahukan pada kekasih jiwa Anda bahwa Anda begitu menyayanginya setiap hari. Katakan padanya betapa bahagianya Anda bisa memilikinya sebagai teman, kekasih, seumur hidup.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar